Rabu, 23 Desember 2009

"man, this is life"

ada saat dimana lo gak mikirin masalah' lo, atau untuk sejenak lo ngelupain masalah' lo, trus entah kenapa lo pengen senyum dan lo ngerasa ngenikmatin banget saat 'itu', rasanya kayaknya lo bener' ngehidupin saat 'itu'. gw nyebut momen' seperti itu sebagai "man, this is life" moment. mungkin lo ngerasain pas lo lagi duduk sendirian sore', atau pas lo lagi ketawa' sama temen' lo, yang pasti dalam hati lo ngomong "man, this is life!"

kemaren malem, gw ngerasain momen itu lagi. tapi untuk sampe ke "man, this is life" moment (gw singkat "MTL moment" aja) itu gw bakal nyeritain kegiatan gw dari pagi.

kemaren gw dari pagi sampe malem pergi sama temen' gw. kita ke taman safari. di sana kita ngelakuin banyak hal. dari ngasih makan binatang' yang seharusnya ga boleh, ngegantung wortel di mobil, trus binatangnya harus ngejar buat makan wortelnya, nonton' show disana, ngobrol' gak jelas dan gak penting, yang pasti itu fun banget.

dari taman safari kita jalan lagi, makan sore di cimory. makan sambil ngobrol' lagi di sana. well, gw bener' nikmatin lah saat' itu, ngobrol sama temen' gw, ketawa'. haha, serulah.

tapi saat' itu belum menimbulkan MTL moment..

akhirnya kita pulang, di perjalanan kita ngobrol' lagi. gak penting, gak jelas, haha. akhirnya gw turun di sarinah. sejak gw turun, gw mulai ngerasain MTL moment. suasana jakarta malem' itu enak banget menurut gw, apalagi ketika lo abis ngeabisin hari lo sama temen' lo, trus ditutup dengan lo ngenikmatin perjalanan pulang malem di jakarta sendirian. dari sarinah gw lanjut naik busway ke arah blok m. gw bisa liat orang' yang kayaknya udah pada capek ngejalanin hari nya, jadi suasananya rada tenang di busway itu. nyampe blok m, gw lanjut lagi naik metromini 610 sampe pd labu. dan ketika gw naik, trus duduk di metro, gw bener' ngerasain MTL moment itu.

badan gw yang rada capek, suasana malem jakarta yang rada dingin, banyak kelap kelip lampu, suasana bus yang tenang, suara kenek, suara mobil motor, nyanyian pengamen, suara gitar sama gendang temennya, plus angin yang masuk dari jendela bus, kayaknya semua hal itu ngetrigger MTL moment. gw pengen senyum sendiri. dalem hati gw bilang "man, this is life!". haha.. man, itu rasanya enak banget..

akhirnya gw turun di depan gang rumah gw, trus gw jalan, yang kebetulan dalam perjalanan pulang gw bisa ngeliat bulan sabit, sama bintang. bintang, bukan bintang-bintang. cuma ada 1 bintangnya. haha.. dan akhirnya gw sampe rumah. senang.

yah, gw cuma mau cerita tentang MTL moment gw sih.. gw yakin lo semua pasti pernah ngerasain, dan pasti lo setuju sama gw kalo rasanya tuh enak banget..

yah itu ceritanya.. gw pos gambar deh, gw udah jarang bgt ngepos gambar.

gw lagi latian gambar muka orang. haha, gak gitu bagus..

3 komentar:

gabriella mengatakan...

MTL momen gw : saat gw sedang terduduk di wc kamar mandi gw, melakukan 'ritual pengosongan perut' sambil membaca.. membaca apapun..
man, this is life!

Valdano mengatakan...

agak 'beda' yah MTL moment lo..

tapi gapapa, setiap orang punya gayanya sendiri..

gabriella mengatakan...

itu MTL banget don..
lo masih punya banyak waktu untuk merasakan MTL di metromini.. (catatan : di bandung tidak ada metromini) sementara gw nyaris tidak memiliki waktu untuk sekedar membaca hal lain selain catatan pelajaran, fotokopian, serta slide-slide indah dari dosen.. hahaha..
selamat menikmati hidup!