Kamis, 24 Desember 2009

GUE

yo yo yo! gw abis gambar! gambar apa? gambar muka gw sendiri! HUAHUAHUAHUA!

hasilnya ga gitu mirip sih.. kayak gw lagi ngantuk trus di pukulin pake baseball bat sekitar 3 atau 4 kali.. atau 10 kali..


mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga? mirip ga?

kalo mirip mo gw jadiin profile pic di facebook ah!

HUAHUAHUAHUAHUAHAUAHUA!
*bang!
shot myself in the head.


btw, gw pengen ngepost quote dari salah satu film.

"why do i fall in love with every woman i see who shows me the least bit of attention?"
Joel - eternal sunshine of the spotless mind

5 komentar:

T mengatakan...

bagus nih val. gue ga bisa deh bikin arsiran yang tegas gitu haha bego ya. lo suka eternal sunshine?

Valdano mengatakan...

arsiran tegas gmana? mungkin gw orangnya tegas kali..

ha-ha-ha

iya, gw suka banget eternal sunshine! itu salah satu film paling bagus menurut gw!

T mengatakan...

gmn ya jelasinnya, arsiran lah intinya haha. setuju, bagus banget ya tu film. by the way, Merry Christmas!

yaya mengatakan...

lumayan mirip men hahaha

selamat natal juga yaa heehehe

Valdano mengatakan...

aaaaaaaaaaa

jarang online.. komen cuma segitu..