Senin, 28 Desember 2009

Labil dan Bodoh

banyak temen' gw yang ngomongin masa' sma di blognya. setelah membaca post mereka itu, gw jadi pengen ngepost masa' sma gw. gw gak bakal cerita semua pengalaman sma gw karena masa' sma gw itu salah satu masa paling indah dalam hidup gw, dan akan terlalu panjang untuk gw ceritakan di sini.

gw hanya ingin bilang kalo masa' sma itu masa kita (lo aja sama centong) masih labil dan bodoh..

berikut gw pengen berbagi video masa gw sma. video ini hanya sedikit dari semua pengalaman menarik gw di sma.

ceritanya waktu itu lagi pelajaran bhs. Indonesia. kita mau mulai masuk materi drama. tiba' gw dan 4 orang teman gw di suruh maju sama guru bhs Indonesia gw, trus di suruh bikin drama saat itu juga. tentu gw sangat kaget! ibarat lo ngeliat pisang terbang, mungkin kira' gw sekaget itu. akhirnya, kita berlima disuruh keluar, rembukin, trus sekitar 5 menit kmudian kita masuk lagi. dan ini hasilnya..



see? kita memang bodoh dan labil..

btw, video ini di ambil oleh gaby. terima kasih, gaby, tanpamu hidupku tak terdokumentasikan.

*gw cowok yang ngomong pertama kalo lo belum tau gw.

5 komentar:

gabriella mengatakan...

hmm.. sialan.. setelah gw liat-liat.. video masa sma gw kebanyakan isinya elu semua.. pathetic.. btw, gw jadi pengen punya henpon kamera lagi..

Valdano mengatakan...

mau dong gw! blog gw butuh sentuhan video.. haha.. tapi nanti aja deh.. gw harus punya temen kayak lo gab di UI. hidup gw ga terdokumentasikan..

ilam mengatakan...

judulnya: ketawa. hahahaha
ah, jijik liat lo pal. xp
yoi dokumentasi buat bekal anak-cucu. ini serius!

Valdano mengatakan...

hahahaa

iya nih buat anak cucu..

"nak, ini salah yah.. jangan di ikutin.. nanti kamu kayak kakek.."

haha

gabriella mengatakan...

iyah.. setidaknya gw sudah sedikit berjasa dalam hidup orang lain.. agghh.. oke, gw bakal beli henpon kamera lagih.. demi mengabadikan segala hal dalam hidup gueeee dan temen-temen gueeee.. huahahaha..