Sabtu, 26 Desember 2009

Float

float adalah band yang menghasilkan lagu yang paling gw sukain sampe saat ini.. man.. kayak namanya, lo bakal nge-float kalo denger lagunya.. terutama yang judulnya "Pulang". ini lagu yang paling gw suka.

gw taro di blog ah, biar lo semua bisa dengerin.

btw, gw sangat menyarankan lo dengerin ini sendirian (atau sama temen lo, tapi jangan ada yang ngomong) sambil ngopi, dan lebih baik kalo di dengar sore'.. great song, great song!


*tunggu selesai buffer, baru di play!

Pulang

by Float


Dan lalu...

Rasa itu tak mungkin lagi kini

Tersimpan di hati

Bawa aku pulang, rindu

Bersamamu


Dan lalu...

Air mata tak mungkin lagi kini

Bicara tentang rasa

Bawa aku pulang, rindu

Segera


Jelajahi waktu

Ke tempat berteduh hati kala biru

Dan lalu...

Sekitarku tak mungkin lagi kini

Meringankan lara

Bawa aku pulang, rindu

Segera


Dan lalu...

O, langkahku tak lagi jauh kini

Memudar biruku

Jangan lagi pulang

Jangan lagi datang

Jangan lagi pulang, rindu

Pergi jauh!


Dan lalu...

Dan lalu...


gw pertama kali denger lagu ini di rumah temen gw.. waktu itu lagi latian drama, kelas 2 sma, sekitar 3 atau 4 tahun lalu kali.. gw denger dari cd nya gaby. waktu itu cd nya cuma 3 lagu (no dream land, pulang, sama stupido ritmo). cd itu di kasih sama om nya, yang ternyata salah satu personil float. cool huh?

btw, gw rekomendasiin lagu float lainnya, judulnya "Stupido Ritmo". lagunya enak, lirik nya asik. btw, ada "too much this way" yang udah gw post sebelumnya juga..

great song, great song..

14 komentar:

gabriella mengatakan...

wew.. lo rajin ngepos yah.. pasti lagi ga ada kerjaan.. HAHAHA..

Valdano mengatakan...

namanya juga liburan.. haha.. btw, kata temen gw teater koma bakal tampil tanggal 6 januari (kalo ga salah), mereka nampilin salah satu cerita yang udah sering, tapi katanya paling bagus dari teater koma.. katanya sih..

gabriella mengatakan...

oh, sampek engtay.. gw udah nonton itu sampe kenyang.. 3 kali mungkin, dengan pemain dan format yang berbeda-beda.. tapi kalo lo belom nonton, tontonlah! ga bakal nyesel.. itu emang bisa dibilang the best dari teater koma sih.. hehe..

Valdano mengatakan...

iya iya.. itu namanya.. iya.. gw kan blom pernah sekalipun nonton teater koma, gab!

T mengatakan...

setelah sekian tahun berlalu sejak pertama denger (dan berkeinginan untuk nyari lagunya) baru tau gue kalo judul lagu ini "pulang"....

gabriella mengatakan...

tonton yah!! hehehe..

Valdano mengatakan...

@gaby
maunya nonton. doakan aja beneran nonton.

@theta
great song, huh? dan gw menolong lo untuk mendapatkan judulnya. great guy, huh?

Unknown mengatakan...

gue (lagi) suka dengerin Float. enak banget buat nyantai2 gtu :D

Valdano mengatakan...

SETUJU! haha, enak bgt lagunya..

T mengatakan...

haha iya deh. kalo diliat dari feedjit gue, blog lo kayaknya lagi laris sama orang2 yang mampir ke blog gw, so I guess we're even then lol.

Valdano mengatakan...

eh, feedjit itu gunanya gmana sih? gw bingung ngeliatnya..

haha

T mengatakan...

untuk ngeliat orang dateng ke page kita (ataupun keluar) lewat mana, kota/negaranya, dari webnya siapa (kalo ada yg ngelink), ada info jam, browser dan OSnya si visitor juga, gitu...

Valdano mengatakan...

oh, gitu..

.
..
...

SABILA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.