Rabu, 08 Juli 2009

Petualangan Sherina

tadi gw nonton petualangan sherina! donlot dari ind*webster! cepat kilat! huahuahua

gw suka nontonnya.. asik.. lagunya sherina bagus, dialognya juga pas, gak klise dan gak maksa.. screenplaynya gak jelek juga.. nyaman lah untuk di tonton lagi.. haha

yang gw rasain saat gw nonton PS kedua kalinya, gw menyadari betapa otak gw berkembang.. dari saat gw nonton melalui sudut pandang anak kecil (ketika gw masih umur gw belum 10 tahun) dan saat gw nonton dari waktu udah 19 tahun ini.. dulu gw gak gitu ngerti, gw cuma nonton trus udah.. sekarang gw bener' nikmatin nontonnya.. haha..

gw mikir.. mungkin kalo ada film musikal anak kecil kayak gini lagi, atau yang lebih bagus, menurut gw gak bakal laku.. soalnya mnurut gw, gaya orang Indonesia udah berubah banget.. anak kecil udah gak kayak dulu lagi.. anak kecil sekarang udah gak ada lucu'nya lagi.. maka dari itu menurut gw, PS ini keluar di saat yang tepat.

btw, gw baru sadar, ternyata ada Alissa subandono juga di PS ini.. dia jadi temennya sherina.. haha


"oh my gosh, valdano ganteng banget! mungkin itu yang ada dipikiran sherina waktu di foto buat poster ini.."

3 komentar:

gabriella mengatakan...

wohohooou..
gw memang SUKA petualangan sherina! aheeeiyy!!
btw btw, masa sih ada alisa subandono?

Valdano mengatakan...

serius! di terakhirnya ada nama alisa subandono.. dia jadi salah satu temen sherina di sd barunya..

ikutan joget' dia..

priscilla manurung mengatakan...

huahaha me heart PS muchosss dulu!! ampe berkali2 nonton di bioskop trus beli vcd-nya trus nonton berulang2 lagi.
jadi pengen nonton lagi as a 'growon up' hahaha