Minggu, 19 Juli 2009

fiksi.

Fiksi..
gw terpukau waktu pertama kali nonton film ini.. ngerubah pandangan gw tentang film.. dan mungkin ini merupakan film yang ngebuat gw seneng bikin film..

waktu itu gw di kasih tau sama Gaby, dia bilang ada film bagus di bioskop. akhirnya gw nonton di cinere (hanya Rp.10.000,-). gw terbayang bayang terus abis nonton film ini..

buat lo yang belum nonton, nonton lah!

nih posternya! haha, gak ding, nih gambar gw sendiri.. tonton filmnya, jangan liat gambarnya.

"alisha bermain cello"

3 komentar:

gabriella mengatakan...

memang fiksi okeee!!
dan gw juga nonton di cinere mall.
10ribu saja.
yeah!

Valdano mengatakan...

yeah!

gw seneng bgt tuh waktu nonton..
btw, gambar gw oke yah? te-o-pe be-ge-te

gabriella mengatakan...

beuuuhh..
ladya cheryl jadi lebi cantik don..
akiak!
demen gw liatnya.. berasa terbang muahahahaaa..