Kamis, 16 Juli 2009

OH, WAKTU!

mengapa tak cepat berlalu?

atau sekalian saja membeku!


8 komentar:

gabriella mengatakan...

ugh.
seandainya waktu bisa dimainin.
kayak televisi.
bisa liat lagi masa lalu yang indah.
keluar dari kekosongan.

nanaonan teh, :P

Valdano mengatakan...

kalo waktu bisa di mainin..

pasti.. gw gak banyak berubah kayaknya..

gabriella mengatakan...

lumayan don, buat isi waktu luang.
sekali", daripada nonton televisi melulu.
mending nonton masa" indah.
hahahaha.
lalu berkarya.
hihihihi.

Valdano mengatakan...

betul' btw, sekarang gw udah gak nonton tv lagi.. cuma berita doang paling.. itu juga bisa baca di kaskus.. hahaha

gabriella mengatakan...

gw juga.. setelah sampai di bandung sebenernya.. pas di cinere gw puas"in nonton tv, udah lama ga nonton don.. hahahhaa.. emang tuh, nonton tv sebenernya hal paling buang waktu, tapi kadang" perlu juga, soalnya iklan juga banyak di televisi.. eh don, ada indie movie competition dari LA Lights
indiefest, bikin tuh, kesempatan lo.. gw ga bisa.. di tanggal workshopnya gw ada janjian kemping ama temen" gw.. dan itu hanya akan terjadi sekali..

Valdano mengatakan...

pas, gw pengen bikin film bulan ini.. semoga bisa ikut lombanya! thx, gab!

gabriella mengatakan...

yeah!
kasi tau gw kalo udah masukin filmnya ya!
kalo ketemu film-maker oke titip salam dari gw!

gabriella mengatakan...

sekali" lo ke bandung deh don.
gw baru tau bahwa.
di blitzmegaplex PVJ alias Paris Van Java setiap hari kamis minggu ke-2 dan ke-4 ada nonton gratis film independent setiap jam 7 malam! sial, gw baru tau kemaren. idihh. tau gitu. :P