Selasa, 21 Juli 2009

friends are overrated, best friends are underrated

gw selalu kepikiran ini..

banyak orang yang baru kenal orang lain udah langsung nganggap jadi temen. dan mnurut gw "teman" dalam pikiran mereka itu berlebihan. temen tuh gak harus selalu berdua, beda sama gay. temen tuh gak harus pelukkan kalo ketemu, beda sama lesbian.

lebih lagi, gw ngerasa kalo yang namanya "teman baik" itu di rendahkan.. belum kenal setahun udah di anggap temen baik. baru di ajak have fun sekali, dia kegirangan dan ekspektasinya berlebihan.. walaupun gw mengakui, waktu dan kegiatan bersama bukan jadi faktor utama dalam persahabatan.

lebih lagi, ketika dia di tinggalin "teman baiknya" itu, dia nangis, sedih banget. trus seminggu kemudian udah punya "temen baik" lainnya.

maaaaan, temen baik tuh bukan pacar! gak bisa segampang itu lo ganti! (gw sih gampang dapet pacar, gak tau elo) lebih lagi, temen baik tuh sebenernya ga bisa lo ganti! kalo temen baik bisa segampang itu di ganti, apa bedanya temen baik sama celana? apa bedanya sama lemper? apa bedanya sama lontong?

gw berusaha bersikap baik sama semua orang, tapi emang gak semua orang bisa gw anggap temen. dan gw selalu respect sama temen' gw, tapi gak semuanya gw hargain sebagai temen baik gw..

gw punya 2 temen baik, yang satu dari TK, satu lagi dari SD, gw gak yakin jumlah temen baik gw bakal nambah, tapi yang pasti gak bakal ngurang.

gw inget banget dulu gw pernah di belain waktu SD, haha.. temen gw ada yang ngajak ribut, trus temen gw ngebelain gitu..

yah, itu hanya sekedar pikiran saja.

10 komentar:

gabriella mengatakan...

kalo gw apa lo don?
gw tau, udah ga ada lowongan jadi pembantu.. gau sa disebutin..

Valdano mengatakan...

lo..
ibarat air yang mengeras, gab.. upil..

hahaha

gaklah, lo gw anggap teman. atau lo mau lebih? aaaah, aku takuuut gebiiii

NGAREP!

gabriella mengatakan...

ngarep jadi pembantu lo?
hmm.. pernah sih tapi.. gw lebih suka jadi majikan.. *asseeeekk..

Valdano mengatakan...

*aseeek

gw harus bikin film lagi nih sama lo, ntah kapan..

btw, maksud gw adalah "movie" bukan "film" kalo di translate ke bahasa barat..

gabriella mengatakan...

apa bedanya?
movie sama film?
gw awam..

Valdano mengatakan...

beda, gab! kalo movie tuh gak main'
*azeeeek

mupi dan pilem

gabriella mengatakan...

dengdong!
ga ngerti.
tolong jelaskan lebih gamblang lagi.
tapi sepertinya gw setuju.
ahahahaah!

Valdano mengatakan...

gw denger dari entourage sih.. si sutradaranya yang bikin 'medellin' (film di entourage) dia bilang "i make movies not film!"

gabriella mengatakan...

haha..
iya bang, ampun bang..
tetep aja gw ga ngerti..

hmm..
entahlah don..
jiwa gw sedang menguap entah ke mana..
*aseeeekkkk

sial, tadi gw beli dvd turtles can fly, ga bisa dimainin lagi di dvd player gw..
padahal pas gw cobain bisa..
nasib..

Valdano mengatakan...

bagus yah? main' di ind*webster aja.. hehe donlot dikit..