Senin, 25 Januari 2010

zombie dan mimpi buruk

udah brapa hari gw ga ngepos. yang lagi gw kerjain juga ga berjalan dengan baik.. jadi yaaah, gw ngepos yg lain dulu aja..

gw mau cerita mimpi gw beberapa hari lalu. mimpi buruk tepatnya. perlu lo ketahui sebelumnya, (gak seperlu itu sih) gw gak suka yang namanya zombie. maan.. gw benci zombie..

jadi mimpi gw berawal dari gw dan temen' kampus gw diserang zombie.. entah darimana.. dan kami semua lari.. menyebar.. gw lari sendirian.. ya, betul, sendirian.. gw sampe di suatu gudang.. gudang itu gede banget. tinggi pula. dan ternyata di situ banyak zombie juga. yaudah gw menghindar' kan tuh. gw akhirnya nyampe ke bagian atas gudang gitu.. ternyata ada temen kampus gw di situ, sama temennya juga, lagi ngumpet.. ternyata temen' gw yg tadi pada lari ke atas situ juga.. kita ketemu deh di atas situ.. setelah udah mulai ngumpul.. ada lagi satu temen gw yg dateng.. ternyata dia udah kegigit zombie. dia belum berubah gitu, kan serem tuh kalo berubah, sempet gw tendang'in biar jatoh ke bawah, tapi dia berubah duluan.. trus kita lari lagi, kesebar lagi.. dan lagi'.. gw lari sendirian, ya betul, sendirian..

gw lari dan terus berlari. sampe akhirnya gw menemukan sebuah lift kecil.. liftnya itu terbuka gitu, jadi kalo lo ga hati' bisa jatoh. sedangkan di bawah banyak zombie. ternyata kalo gw naik lift itu sampe paling atas, itu aman gitu.. zombie ga bisa naik ke situ.. tapi, gw ga mungkin istirahat di situ.. soalnya kalo gw tidur, bisa' gw jatoh ke bawah.. gw kalo tidur kan muter'..

yaudah, gw menentukan untuk turun dari lift dan mencari tempat yg lebih nyaman dan aman untuk beristirahat. gw turun trus nemuin kamar yg mewah gitu. kayaknya bekas artis, tapi artisnya udah mati kayaknya. pas gw mau istirahat, ternyata banyak orang yg masih selamat masuk ke kamar itu. kayaknya lagi ada acara di deket situ, soalnya mereka pada pake baju rapi, kayak kawinan.. haha.. gw ngerasa tuh kamar keramean, naluri gw ga enak. yaudah, gw memutuskan balik ke lift yg tadi, naik ke paling atas. ternyata bener aja, kamar itu diserang zombie! untung gw udah keluar.. gile serem bgt!

karena di lift itu bener' gak nyaman, gw memutuskan untuk turun. dan gw keluar dari gudang. di luar, jalanan tuh berantakkan bgt.. mobil' pada kebalik, kebakar.. akhirnya gw jalan, dan terus berjalan. sampe akhirnya gw nemuin tempat, di situ banyak yg selamat, dan ternyata ada temen gw juga di situ. wuah, gw jadi lebih lega.

kita yg selamat berpikir untuk lepas dari malapetaka zombie ini. dan kita berkeputusan untuk ke dunia lain.. dan dunia lain itu adalah.. HALLOWEEN TOWN! yeah, absurd memang. tapi jgn lupa kalo ini mimpi.. kita akhirnya jalan, nyari tempat pohon' liburan (holiday trees itu, tempat masuk ke halloween town). kita jalan dan jalan, tapi gak menemukannya. sampe akhirnya kita sampe di danau. akhirnya kita yg masih selamat duduk di sebelah danau dan melihat ke langit. di langit banyak pesawat yg jatoh' gitu karena ga mendarat dan kehabisan bensin, tapi kita yg di danau ngeliatnya kayak ngeliat petasan tahun baru gitu.. dan akhirnya gw terbangun..

ya, mimpi yg aneh, dan menyeramkan buat gw. gw bangun dengan badan yg ga enak, rasanya kayak gw beneran lari'. jantung gw juga rasanya kayak di kejar'.. huah, serem deh.

btw, endingnya lumayan bagus, nanti kalo gw pengen gw gambarin deh adegan gw duduk' di danau ngeliatin pesawat' jatoh. (kayaknya sih gw ga bakal pengen)

and wow, post yang panjang.

2 komentar:

Alamanda Wiriaatmadja mengatakan...

menn hallowen town yaa.. pelem masa kecil abis.. hahahaha.. lo abis nonton resident evil nemessis ya? wakakakak

Valdano mengatakan...

gw abis nonton zombie land.. haha

nightmare before christmas tuh sebenernya bukan film anak' tau.. menurut gw yah.. haha