Kamis, 28 Januari 2010

NOTTURNO

hai semua, apa kabar?
?rabak apa ,aumes iah

gile! gw lagi ga jelas nih. dan kebetulan gw pengen nulis di blog. jadi kayaknya gw bakal nulis kaga jelas di blog. soalnya gw lagi ga jelas. dan gw pengen nulis. jadi kalo digabungin gw bakal nulis kaga jelas. seperti yg tadi udah gw sebutin. jelaskan?

*tendang

oke, gw ga bakal nulis se-kaga jelas itu sih. gw mau ngasih tau lo satu band yang bagus! namanya Notturno. dia jazz' gitu. dulu sempet ngisi soundtracknya pintu terlarang juga. dia ngasih lagu namanya Jiro. nah sekarang dia udah ada albumnya. dia biasanya instrumen' gitu. tapi ada 2 lagu yang ada vokalnya. La La La La La sama For Hendy.

nih di youtube ada 1. tapi bukan video klip sih. cuma kayak ada orang bikin video dari lagunya notturno.



gimana? lumayan kan? lumayan dong?

AUUUUUUUUUUUUUW

gile kaga jelas.

btw, gw ada beberapa saran band juga. ada Hazel Gazel, setau gw itu side Projectnya siapaa gitu. dari SORE. trus apa lagi yah.. oh.. akhir' ini gw lagi seneng dengerin zeke and the popo juga. itu bagus! yah.. nanti kalo gw tau band bagus lagi gw kabari.

yaudah. sudah malam dan gw ngantuk. gw main bola dulu yah..

NGANTUK KOK MAIN BOLA??

*salto

gila gw. maaf kalo post ini freak bgt.

gw tidur. valdano out.

Tidak ada komentar: