Minggu, 17 Januari 2010

Carousel Knight

have you heard the tale of Carousel Knight?
the valiant hero that goes around, day and night?

he comes with his paper sword and hat

then leaves after all the fun he had


bosaaaaaaan..

gambarnya aneh ga? kok gw ngerasa girlish yah? hahaha

by the gay, monitor gw lagi rusak, dan monitor laptop gw sangat kecil. gw jadi males kalo mau photoshopan.

ohiya, post berikutnya mungkin agak lama, ada hal yg lagi gw kerjain juga nih.. kalo jadi mungkin nanti gw pos deh di blog. hehe.

5 komentar:

gabriella mengatakan...

by the gay? HAHAHAHAHA!!

T mengatakan...

I like it, sajaknya mirip nonsense-nya edward lear deh val, btw gambar lo makin bagus :D

Valdano mengatakan...

well, thank you Ms. T.. haha

edward lear siapa, thet? gw jadi penasaran..

T mengatakan...

gue jadi nyari the Melancholy..., baru baca beberapa, but I know I'm gonna like it haha. tapi ga lengkap nih pdf nya -_______- Di kinokuniya/aksara ada ga val bukunya?

Valdano mengatakan...

haha, gw ga meratiin.. anda observant sekali. haha. gw juga udah ke blog lo tadi btw.