Rabu, 30 September 2009

Lame Lame Lame

SI BIRU

si biru bernyanyi sendiri
tidak sembunyi berani berdiri
masa bodoh dunia yang bodoh
masa bodoh orang yang bodoh

si biru tertawa sendiri
tak ada yang bisa mengerti
semua terus menjauh
tapi selalu ingin tahu

si biru bahagia sendiri
tidak pernah tidak menari
hidup di dunia mungil
yang dibagi terlalu kecil

si biru mati sendiri
dikubur di sudut berduri
tidak ada yang peduli
dia pun tak peduli

17

sudah terlalu bodoh aku bersikap
acuh pada maksudmu yang tak ku tangkap
aku tak mengerti, inikah yang kau mau?
harapan dan terpuruk diriku?

kini aku telanjang
di bunuh dingin, dan malu menyerang
aku tidak mengerti, sungguh tidak mengerti
otak ini mau apa? mau mati?

kau bukan siapa-siapa
tapi hati memaksa menyapa
oh, tolong kasih tanda!
katakan kalau hal itu memang ada



puisi gak penting lagi.. yang 17 itu sebenernya ga ada judulnya, tapi di folder komputer gw, gw nomorin. jadi gw namain sesuai nomornya.

Tidak ada komentar: