Rabu, 05 Agustus 2009

pikiran ditulis

ok, setelah cukup lama ga ngeblog, dan ga ngepost gambar, hari ini gw ngeblog! tapi tetep gak ngepost gambar! hahaha

anyway, gw merasa otak gw penuh! dan gw ingin mengeluarkan pikiran'nya.. ga tau mau ngobrol ke siapa, gw memutuskan untuk tulis di blog.. kenapa di blog? kenapa gak di fac*book? soalnya kalo di fac*book banyak yang baca, dan gw males kalo orang nanti sotoy'..

jadi gw tulis di blog! di mana yang baca lebih dikit, dan jarang komen! (sedih bener nih blog)

eniwei, banyak yang gw pikirin

pertama, tentang meninggalnya Mbah Surip..
gw sedih, tapi udah gitu.. tiap hari orang meninggal.. Mbah Surip bukan keluarga gw atau temen gw, jadi gw gak bakal sampe segitunya.. kenapa media berlebihan? waktu michael jackson juga gitu.. yah, somehow gw males aja.. kesannya si media' itu jadi orang' yang paling peduli sama Mbah Surip.. dan kesannya kematian seseorang di komersilkan.. tapi itu hanya perasaan gw doang, bukan sesuatu yang lo semua harus setujui.. Semoga Mbah Surip bahagia di sana..

orang gak berperasaan ketawa waktu seseorang meninggal, orang bodoh terus menangisi orang meninggal, dan orang hebat sedih dan menangis sesaat, lalu melanjutkan hidupnya..

kedua! tentang acara tv yang judulnya "to*long" atau apa gitu, gw lupa..
pokoknya isinya ttg orang yang minta tolong, tapi yg gw kurang suka itu masalah sesuatu yang di minta tolongin itu agak kurang masuk akal.. masalahnya kalo ada orang yang nolak untuk ngebantu, langsung di buat kayak seakan' orang itu adalah orang jahat yang ga mau bantu, orang itu adalah antagonis! orang itu adalah orang yang harus di jauhin masyarakat!
maaan! gak segitunya lah! wajar lah mereka ga mau bantu kalo emang itu kurang masuk akal.. kalo ada yang bantu emang mereka berarti lagi baik dan lagi mengalami hari yang indah pada hari itu.. mnurut gw kebaikan itu gak selalu memberi, kadang juga harus di ajarkan.. kadang lo harus ngajarin orang untuk bangun sendiri, gak selalu di bantuin bangun..

------

yah itu doang sih.. mungkin ini post gw paling panjang, dan gw yakin pasti semuanya males baca.. yah, gw emang gak berharap ada yang baca.. somehow, gw ngerasa lame aja kalo gw berbagi hidup gw di blog.. secara ga ada orang yang peduli sama hidup orang lain, kecuali lo ada interest di situ.. orang buka blog tuh buat nyari informasi, gambar', atau pacar baru kali, yang pasti mereka gak gitu pengen tahu ttg hidup lo..

kok, gw terdengar seperti sinis, skeptis, dan apatis, ya? yah, tapi kenyataan memang seperti itu, jendral!

4 komentar:

Albert Prawira mengatakan...

betul! gw stuju bgt tuh yg soal acara2 reality yg ttg nolong2 gt.. kesan nya klo gk mw bantu lgsg gt bgt.. bener2!

Valdano mengatakan...

iya.. haha

yang bikin acaranya juga nyiksa anak kecil lagi.. suruh jalan keliling' sampe 9 jam.. parah bener

priscilla manurung mengatakan...

aduh. kalo ngomongin media massa kita, terutama TV, gue cuman bisa geleng-gelelng kepala.

gabriella mengatakan...

gw, sebagai cucu (pungut) dari mbah surip, turut berduka..
semoga mbah surip bahagia "digendong" ke tempat yang lebih indah..
AAAAAARRRGGGGHHH!!! *teriak ala mbah surip

mbah surip is a lot better than those so-called-new-band!!
(baca : band" jaman sekarang yang lagunya sama semua itu lah.. :P)