Kamis, 06 Agustus 2009

dunia biru ku

berwarna apa dunia mu?
duniaku berwarna biru

tapi ingin segera ku warnai merah


bukannya aku tak suka warna biru

hanya saja aku ingin melihat merah

bukan aku tak ingin melihat biru

tapi saja aku merasa bosan


sudah terlalu lama duniaku biru

bisa-bisa aku lupa warna merah


dulu duniaku pernah berwarna merah

hanya saja bukan merah yang ku suka

karena itu ku warnai biru

lebih baik biru daripada merah itu


kadang biru ku ganti dengan kuning

tapi kuning begitu cepat luntur


aku ingin merah

tapi aku tak tahu merah mana yang ku mau


yah, males emang baca' kayak ginian.. tapi emang mood gw pengen nulis gini gmana dong?

5 komentar:

Albert Prawira mengatakan...

keren chui!

Valdano mengatakan...

haha, makasih, bet!

gabriella mengatakan...

cieeeee..
biruuuu..
jadi inget dua biru..
jadi gara" itu toh, lo menamainya dua biru..
ckckck..

Valdano mengatakan...

haha,
2 biru kan emang karena suasananya yang biru, gab! *ciee

yaya mengatakan...

cieeh! bs nulis ginian jg toh, haha