Senin, 01 Juni 2009

Matahari Abadi dari Pikiran Tak Bernoda?

gw kemaren' baru aja nonton eternal sunshine of the spotless mind..

mnurut gw itu bagus.. ceritanya bagus, dialognya bagus, efeknya juga bagus..

gw sempet pgn nangis sebenernya, hehehe.. tapi mnurut gw itu sedih.. apa sih rasanya kalo lo khilangan sesuatu, dan kali ini bukan sekedar khilangan, tapi bnar' khilangan, hapus,raib, dari hidup lo. gak ada lagi. apa rasanya? mungkin lo gak bakal inget di otak lo, tapi lo bakal inget di hati, cieh!

tapi buat lo yang belum nonton, nonton deh, itu film yang bagus dan gw sarankan. lo pasti bakal ngehargain semua yang pernah terjadi di hidup lo..

4 komentar:

Marrylane mengatakan...

film siapa? pinjem doong. btw, love your new layout! :)

Valdano mengatakan...

kalo gak salah yang bikin michael gondry, yang main jim carrey dan kate winslet kalo gak salah.

keren lho, mar! ada di laptop gw nanti gw kopiin deh

yaya mengatakan...

gw yg downloadin tuh! hahah tetep
bagus ya filmnyaa :D

Valdano mengatakan...

iya bagus.. makasih yah, camen udah di downloadin!