Senin, 15 Juni 2009

Mantra!

Mantra! aum aum!

mantra itu nama band baru yang ngisi soundtracknya Pintu Terlarang! (dan "aum aum" itu suara macan kalo lo belom tau) bagi ELO ELO yang belum nonton Pintu Terlarang, nonton lah! buat ELO ELO yang udah nonton, yaudah, santai aja kali..

eniwei, gw lagi dengerin lagu' nya mantra.. gw suka lagunya yang "please operator, please". susananya oldies gitu.. emang mayoritas lagu lagu soundtracknya oldies semua sih..

sebenernya gw bukan orang yang ngerti musik, mata gw lebih bisa mendengar dari pada telinga gw, dan setau gw, mata itu gak bisa mendengar.. tapi, terlepas dari semua itu, gw suka dengerin musik kok..

Mantra itu terdiri dari personil' nya band band hebat, misalnya Zeke (ZATPP), Emil (Naif), Anda, dan Irene (Everybody Loves Irene).. ini gw tau nya juga ngesearch di google..

lo harus dengerin lagu'nya.. daripada lo dengerin lagu' yang agak -ehm- kurang, mending lo dengerin ini!

btw, tadi gw nyari "Mantra" di Go*gle, dan ternyata keluar gitu di bawahnya "mantra pelet", "mantra pelet perangsang wanita" dan hal pelet lain yang gak tertarik untuk gw cari.. Maaan! apa sih yang ada di pikiran orang Indonesia..

1 komentar:

gabriella mengatakan...

HAHAHHAA..
MANTRA PELET!