Minggu, 24 Mei 2009

Otak bunuh Hati

hey, girls! hahahaha

kata pembuka yang menjijikkan..

eniwei, gw lagi agak kacau nih sekarang.. kayak banyak pikiran gitu.. gw mikirin pemilu milih siapa.. gak lah gw bercanda..

gw mikir, pernah gak sih lo ngerasa kayak gak punya perasaan? kayaknya lo tuh pinter banget, tapi lo gak punya perasaan.. kayak lo jadi jenius, tapi lo juga jadi sombong.. kayak lo jadi seseorang yang di hormatin tapi lo gak ngehormatin orang lain.. kayak lo di cintai banyak orang, tapi lo gak cinta siapa'.. kayak lo jadi superman tapi kostum lo batman.. oh, gak itu udah mulai absurd..

eniwei lagi, itu yg gw rasain sekarang, bukan, bukan salah kostum, tapi gw ngerasa otak gw ngeberhentiin hati gw.. kacau memang.. dan agak sok puitis.. tapi serius, gw rasanya kacau bgt sekarang..




sori kalo gambar gw jelek yah.. haha..

6 komentar:

fallissa ananda putri mengatakan...

gambarnya serem.. anyway, you're a great conceptor..

Valdano mengatakan...

mkasih mbak, uti

tunggu corat coret saya yang lain yah.. haha

Marrylane mengatakan...

vaal kenapa sih gambar lo selalu keren? jadi kita bikin video? hahahha. comment ya boyy di blog gue. thaaankyou.

yaya mengatakan...

floating in spaaaceeeee

beneran mau bikin film gak?
ditunggu buku nya yaa, hehehe :)

Anonim mengatakan...

val, ini yg waktu itu?? haha, it turns out to be a great piece.. :p

-ibeth-

Valdano mengatakan...

yang waktu itu kapan, bet?

haha, lupa gw!