Senin, 19 Juli 2010

tanda tangan gw jelek

halo, apa kabar fachri albar? (it rhymes! dan ga jelas)

gw beberapa hari lalu beli wacom bamboo fun. yang paling kecil sih.. tapi seperti namanya, cukup fun!

ini gambar gw pake bamboo fun gw. belum begitu bagus, masih berlatih. semoga bisa lebih baik lagi.

gambar ikan paus + tanda tangan gw (gw emang ga bisa ttd yg bagus).

mungkin kalian bertanya, kenapa gw gambar ikan paus?
gw gambar ikan paus karena, ikan paus itu besar.. dan cinta gw kepada dirinya juga besar..

aih, gombal!
jago gombal kok jomblo..

damn..

gw gambar ikan paus cuma karena lagi kpikiran ikan paus aja, gada maksud tertentu..

yasudah.. ksatria baik semua.. good knight.. hoahm.

8 komentar:

Raisa Kandou mengatakan...

tanda tangan lo sudah ada kemajuan, no. hha

Unknown mengatakan...

Pausnya imutan dikit no.. hehehe

T mengatakan...

gue juga ga bisa loh bikin tanda tangan bagus (handwriting juga jelek sih) -_______-

Valdano mengatakan...

iya, handwriting gw lumayan sih kalo niat.. lumayan as in bisa di baca.

gabriella mengatakan...

ih ih ih gw ga bisa make wakom don susah bener dah gaul bet lo bisa make wakom kom kom (aih tulisan gw kaga ada beres beres nya)

Valdano mengatakan...

iye, gw pertama kali juga susah bet. tapi kata orang mah dibiasain geb.

T mengatakan...

val wacom lo pen pressurenya pernah tiba2 ga berfungsi gak?

Valdano mengatakan...

kayaknya waktu itu pernah deh. akhirnya gw install drivernya ulang sih.