Selasa, 06 Juli 2010

the real 100th post

yo wazzap.

lo baca post gw sebelumnya? post ke seratus? anda salah. yang tadi 99. itu yang ngepos temen gw. bukan gw. temen gw kira itu post ke seratus.

pelajaran buat kalian dan gw sendiri. jangan tinggalkan laptop dengan teman anda, dengan keadaan masih sign in ke blog. (jangan tinggalkan laptop anda dengan orang tidak anda kenal juga)

dan gw ga segitu desperatenya butuh wanita.

oh, dan kenapa ga gw apus post nya? karena kayaknya ga asik aja kalo gw ngapus post di blog gw. udah kepublish trus di apus. ga asik lah.

btw, gw kasih rekomendasi film deh, biar post ini gak kosong. rekomendasi gw lo nonton film'nya studio gibli. film nya kartun/anime gitu sih, tapi bagus. gw suka spirited away, my neighbour totoro, sama ada beberapa yg lain yang bagus juga.

ada beberapa yg temanya anak', fantasi gitu. tapi ada juga yang ada bagian putus tangan atau kepala.

yah, bgitulah.. gw tadinya sengaja nyimpen post keseratus ini untuk sesuatu yang keren banget atau apalah gitu.. tapi ga jadi, berhubung gw harus segera mengklarifikasi post yg sebelumnya.

tapi tunggu saja, sepertinya gw masih akan mengepos hal' lainnya. setelah kesibukkan' ini ya.

happy 100th post. haha

3 komentar:

Alamanda Wiriaatmadja mengatakan...

kuesellll... sialam nih ... yah selamat pos keseratus *lagi.. hueee..

gabriella mengatakan...

hahaha..
12 angry men don! serial the big bang theory juga asik, hihihi.. orang-orang jenius yang goblok.. dan somehow, gw menyukai hannah montana the movie, HAHAHAHAHAHAHA!!!

Batara Yonathan Siahaan mengatakan...

"dan gw ga segitu desperatenya butuh wanita"

bagus sekali.