Sabtu, 28 November 2009

SINYAL!

yah, sebelomnya gw udah pos banyak gambar kan?

jadi sekarang gw mau ngepos yang gak jelas! gak penting buat lo semua baca!

"lho kok lo tulis?"
"diem lo! ini blog gw, bukan blog lo!"
"maaf deh.."
"DIEM GW BILANG!"

oke.. hmm
jadi ada seorang perempuan. gw tertarik sama dia. kata temen gw, gw di suruh kasih sinyal ke dia. jadi..

SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL!

semoga sinyal itu cukup.. atau masih kurang?

SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL! SINYAL!

huff.. gw udah kasih sinyal banyak banget sampe rasanya harga diri gw ilang.. sekarang gantian..



...
......
Freak lo, val..

4 komentar:

priscilla manurung mengatakan...

HAHAHA! apakah itu alasannya lo potong rambut?

Valdano mengatakan...

gak, lah.. gw potong rambut gara' disuruh ortu.. lagian gw juga udah ga nyaman lagi..

haha, kenapa nyambungnya ke potong rambut?

Ira Hapsari mengatakan...

val, blogwalking ya... hehe.
eh betewe, who's the lucky or the worst girl?? kekeke

Valdano mengatakan...

hehe

lo udah lama gak ngepos di blog, ra?