Kamis, 19 November 2009

Balada Cinta Kaki Empat

gw pengen cerita..

ceritanya berdasarkan kisah nyata. klise, tapi unik. sering di dengar, tapi tidak biasa. ceritanya tentang kisah cinta anjing gw..

seperti yang lo semua tau (kalo lo ngikutin blog gw pasti tau, makannya follow! hehe) gw punya anjing di rumah. namanya Doggie. dia adalah anjing item, lumayan gede, jantan. gw kurang tau sih dia rasnya apa, tapi pokoknya dia item dan gede.

Beberapa bulan lalu, bokap gw bawa anjing betina ke rumah gw. anjing kampung gitu.. gw ga ngerti kenapa bokap gw tiba' bawa tuh anjing. anjingnya kecil, kalo di bandingin Doggie, dia jauuh lebih kecil.

untuk beberapa saat, Doggie sama anjing kecil itu seneng main bareng. kalo gw peratiin, Doggie tuh mnurut gw lelaki banget (cieeh). kalo si anjing kecil bandel, doggie marahin dia. kalo misalnya anjing kecil kenapa', si Doggie bantuin gitu. gw inget suatu kali, gw lagi di depan komputer. trus gw denger si Doggie gonggong' terus. wah, ga biasa tuh doggie gonggong'.. pas gw samperin, si doggie kayak gelisah, dia kayak mau ke garasi gw gitu. pas di cek, ternyata si anjing kecil itu kekunci di garasi.

yah, pokoknya mereka berdua punya banyak kenangan lah. sampe beberapa bulan kmudian, si doggie mulai sadar akan hakikatnya sebagai anjing jantan. dia pingin kawin. dengan kondisi badan doggie yang besar, dan badan anjing betina yang kecil, gw ngerasa hal itu agak gak mungkin. si anjing kecil sepertinya sadar akan hal itu, dan dia menolak untuk kawin.

selama beberapa hari, mereka berdua gonggong' terus di luar. ga pagi, ga malem, yang pasti berisik. doggie emang bukan anjing yang mudah menyerah, si anjing kecil juga sepertinya anjing yang keras kepala, jadi yah terus'an lah mereka berisik di luar.

orang tua gw ga kuat dengan kebisingan mereka. akhirnya diambil keputusan: anjing kecil harus disingkirkan. gak, ga di bunuh, tapi di buang. akhirnya pergilah bokap gw sama kk gw yg cewe, bawa anjing kecil itu. gw yang ada di rumah, ga kuat ngedengerin si Doggie nangis'. sumpah kalo lo denger si Doggie nangis itu dalem bgt, lo kayak ngerasain juga sedihnya, dan rasa kehilangan nya dia.

beberapa hari si Doggie nangis terus, sedih banget. sekarang dia udah ga nangis lagi sih, tapi dia kayak males makan. udah ga ceria lagi gitu.. yah, gw pengen doggie ceria kayak dulu lagi.. kata orang, kalo anjing udah ga ceria, di kandang mulu, ga lama lagi dia bakal mati.. yah semoga aja ga bener.

yah, jadinya ceritanya berakhir di sini, atau mungkin masih berlanjut, gw ga tau..

btw, gw sadar gw ga jago bercerita, jadi maafkan kalo ga jelas. yasudah, doakan supaya Doggie ga kenapa". sekian.

4 komentar:

Kelvin mengatakan...

yah kasian amat tu anjing kampung dibuang?? mungkin nanti doggie klo ngliat gw bisa ceria lagi ya. udah lama juga ga liat dia. kangen gw do, tapi bukan sama doggie. sama yg buang anjing kampung lo. bukan, bukan bokap lo!! jadi tau kan sypa yg gw maksud? HAHAHAHA

Valdano mengatakan...

haha

kasian emang tuh si doggie..

yaya mengatakan...

kasian si anjing kecilnya dibuang lagi

Valdano mengatakan...

kasian emang.. tapi gmana dong.. si anjing kecil juga bulunya jadi jelek sejak anjing kecil dateng.. sikapnya juga jadi jelek.. jadi yaah.. gmana..