Jumat, 16 April 2010

yo

yo

don't you miss me? i miss you somehow

sori bgt yah, gw udah jarang ngeblog. gw sekarang bener' lagi sibuk. ada beberapa acara dan beberapa kerjaan yang harus gw kerjain sekaligus, dan di tambah tugas' kuliah. jadi.. yah begitu..

sekarang gw ga tau mau ngepos apa. gw belom gambar' lagi juga..

gw kasih pixel art aja deh. sebenernya belum selesai sih, dan gw mau bikin lebih gede. haha, tapi sepertinya ga akan berlanjut nih..

smile! hidup itu indah, jadi tersenyumlah! :)

2 komentar:

Alamanda Wiriaatmadja mengatakan...

yo! belom ada komen yo.
pertamax..
ini gedung apa val?
smile factory gitu?

hahhaa.. sudah2 hanya ingin meracau di karya terbarumu val..

n.b. ciee sibuk.

Valdano mengatakan...

sebenernya gw mau bikin kota yang bahagia, gedung ini bagian di dalamnya.

tapi ya bgitulah, sibuk.. haha