Rabu, 03 Februari 2010

pixel art

YO!

gw lg banyak kerjaan, dan gw butuh monitor untuk kerjaan' itu! sementara monitor gw rusak! gw jadi stres. tapi gw yakin lo ngeliat blog gw bukan untuk tau masalah' gw.. padahal pengen curhat..

oke!
gw kasih lo sebuah gambar. ga gitu gede. lo zoom pake kaca pembesar kalo ga keliatan.

SASARI! sebuah warteg deket kampus.. ga jelek kan buat pixel art pertama gw?

btw, makasih yah yang dah follow gw! haha.. tapi gada link balik jadi gw ga tau blog lo di mana.

9 komentar:

yaya mengatakan...

haha bagus jg men
matanya jereng kayanya ngerjain pixel

Jeffry Haryanto mengatakan...

nice one val :)

Valdano mengatakan...

kaliaan, aku cuma pake rejoyce kok..

haha! makasih yah

iya nih, sempet sambil ngantuk' ngerjainnya! tapi seru!

Alamanda Wiriaatmadja mengatakan...

makan teh? iya, nasinya setengah ya.. pake telor, pake jamur, sama tahu.. minumnya teh manis ya..

hahaha.. bagus val.. lanjutkan

Valdano mengatakan...

haha.. gw biasanya telor bulet sama tempe doang

terlalurisky mengatakan...

suka. walau ga begitu keliatan. ngerjain berapa hari pren?? oiya salam kenal, saya rizki

Valdano mengatakan...

halo, salam kenal, gw valdano

makasih yah.

gw ngerjain sekitar 1-2 hari sih.. haha

T mengatakan...

lol sasari. bagus val

Valdano mengatakan...

terima kasih terima kasih